Selasa, 23 Januari 2018

Makalah Taarud Dan Tarjih

Selamat siang semuanya...

Kini gua kembali lagi, serasa hidup kembali dari kematian. Blog ini sudah lama tidak diperbaharui lagi. So, gua harap dengan gua menulis lagi di blog ini, maka blog ini akan menjadi berkembang, menjadi blog keren, dan yang terutama adalah dapat menghasilkan uang bagi gue.

Siang ini gua lagi berbaik hati. Kenapa? Karena gua bakalan membagikan kepada kalian makalah yang sudah gua buat. Makalah ini gua buat karena tugas kuliah gua. Jadi gua mau berbagi saja. Karen ilmu itu seharusnya dibagikan, bukan untuk di simpan.

Makalah yang bakalan gua bagikan adalah tentang Ta’arud Al-Adillah. Tahu gak loe apa itu Ta’arud Al-Adillah? So pastinya loe sudah tahu apa itu Ta’arud Al-Adillah, secara gitu gak mungkinkan loe salah ketik di google, atau main tulis saja di google.

Gak perlu panjang lebar lagi ini gua bagikan maklah gua...Cekidot....





Ya di atas cuman sebagian saja..... 
Bagi loe yang mau full silah kan download  di sini...
 ss
Sekian terima kasih telah mengunjungi blog gue yang sederhana ini. Gue harap kalian senang dan gak jera mengunjungi blog gua ini.
Kalau linknya gak bisa diakses, jangan segan-segan untuk report di kolom komentar ya...
Sampai jumpa lagi .....

0 komentar:

Posting Komentar